Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jual Pohon Bromelia Murah | Jenis-jenis pohon Bromelia

Pohon Bromelia atau Bromeliad
Jual tanaman hias bromelia murah. tanaman hias ini sering disebut juga dengan pohon nanas hias, karena memiliki dahan daun yang mirip dengan pohon nanas akan tetapi tanaman ini tidak memiliki buah. ternyata tanaman ini pun memiliki ratusan jenis bromelia.
Untuk jenis tanaman ini adalah tanaman yang diharuskan tidak terkena sinar matahari langsung tetapi tanaman ini pun cukup kuat bila terkena sinar matahari langsung dan agar lebih menghasilkan warna lebih indah dan cerah alangkah baiknya tidak ditaruh pada lahan yang cukup panas.
Tanaman ini sangat kuat!!! kenapa?  karena saya pernah mengirimkan tanaman ini ada jasa expedisi untuk mencoba ketahanan tanaman ini dengan jasa expedisi dengan paket antar 6 hari sampai kelokasi tujuan yaitu ke daerah Kalimantan Utara Dan Daerah Papua alhasil tanaman ini mampu bertahan dalam perjalanan tanpa terkena air sedikit pun dan dengan tertutup box kardus rapat. wah lumayan dhc berhasil..
  Untuk bromelia nya yang biasa kami jual yaitu jenis bromelia tricollor, bromelia Red Dunhill, bromelia variegata, bromelia Pink grass dan jenis bromelia lainnya.
info pemesanan.
Berbakat Taman Landscape
Telp or Whatsapp. 081213737658 or 089630080937
Menerima Pembuatan Taman serta Renovasi Taman dan menjual semua jenis tanaman hias serta jenis-jenis pohon
Melayani pembuatan taman daerah JABODETABEK
Dalam hal membuat taman minimalis yang indah tidak diperlukan lahan yang besar ataupun sedikit karna dalam membuat taman, cukup dengan memaksimalan tanaman hias serta penempatannya dan desain taman lah yg terpenting dalam membuat taman yang indah untuk anda sebagai bahan pertimbangan taman yang akan dibuat
nb. tanaman ini pun sangat cocok untuk jenis taman bali, taman kering, taman indoor, dan taman minimalis dengan dipadukan dengan jenis pohon yaitu pohon sikas, bonsai anting putri, bonsai cemara udang, bonsai beringin korea ,dll.

Posting Komentar untuk "Jual Pohon Bromelia Murah | Jenis-jenis pohon Bromelia"