Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jual Pohon Palem Kenari Robusta Duri Kuning | Palem Kenari Silver Murah | Pohon Kurma Murah




Pohon Palem Kenari.
Pohon palem ini sangat mirip sekali dengan pohon palem kurma Untuk membedakan nya sangat mudah yaitu dengan melihat pada bentuk pada dahan yang sudah terlepas memiliki sisik yang lebih kecil di bandingkan dengan pohon kurma dan daun yang lebih halus dibandingkan kurma. mungkin lebih jelasnya saya akan lampirkan gambar kedua pohon tersebut.
Pohon palem kenari ini pun sudah mulai banyak peminatnya apalagi dengan adanya pohon palem ini akan memberikan property yang anda miliki menjadi lebih exclusive karna pohon ini termasuk dalam jenis pohon mewah. Pohon ini cocok untuk segala jenis taman, dengan perpaduan tanaman hias yang cocok untuk sebagai pendamping pohon ini akan menghasilkan taman yang cukup indah nan exclusive.
Kami pun melayani dalam hal yang berbau pembuatan taman dan kolam ikan minimalis serta menjual tanaman hias lainnya.
Dalam membuat taman yang indah tidak diperlukan lahan yang besar ataupun sedikit karna dalam membuat taman yang indah cukup memaksimalkan tanaman hias dan penempatannya serta desain taman pun cukup diperlukan sebagai gambaran taman yang nanti akan dibuat. Agar tidak mengecewakan pelanggan dalam pembuatan taman pertama kita mengadakan penyurveyan lahan taman terlebih dahulu lalu pendesainan taman yang nanti akan dibuat  ( jika diperlukan ).
Konsultasikan dengan kami. 
Berbakat Taman Landscape
Telp or Whatsapp. 081213737658 or 089630080937
Menerima Pembuatan Taman dan menjual semua jenis tanaman hias serta jenis-jenis pohon
Melayani pembuatan taman daerah JABODETABEK
Dalam hal membuat taman minimalis yang indah tidak diperlukan lahan yang besar ataupun sedikit karna dalam membuat taman, cukup dengan memaksimalan tanaman hias serta penempatannya dan desain taman lah yg terpenting dalam membuat taman yang indah untuk anda sebagai bahan pertimbangan taman yang akan dibuat


1 komentar untuk "Jual Pohon Palem Kenari Robusta Duri Kuning | Palem Kenari Silver Murah | Pohon Kurma Murah "